upload

Potensi Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta untuk membimbing dan menghasilkan lulusan mahasiswa yang berkualitas semakin lama semakin meningkat. Salah satu cara yang dilakukan pihak Fakultas dalam hal tersebut adalah dengan mengadakan studi banding ke Universitas lain. Kali ini Fakultas Agama Islam akan mengadakan studi banding ke Negara Malaysia dan Singapura. Kegiatan ini diharapkan menjadi tambahan ilmu pengetahuan baru bagi karyawan, dosen dan mahasiswa untuk bisa mengambil manfaat dan menjadikan nilai tambah dalam peningkatan kualitas Fakultas Agama Islam.

Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan agenda studi banding yang merupakan agenda tahunan. Kegiatan tersebut memiliki tema “Second Academic Excursion Program (AEP) To Malaysia and Singapore”. Program ini berlangsung selama kurang lebih 1 (satu) minggu dimana peserta akan dapat bertukar pikiran dan meningkatkan saling pengertian akan peranan pendidikan di negara masing-masing.

Syarat-syarat pendaftaran: Karyawan/Dosen/Mahasiswa/i Fakultas Agama Islam UMY, mengisi formulir pendaftaran yang dilengkapi dengan dokumen penunjang. Formulir pendaftaran dan keterangan lebih lanjut dapat diperoleh di www.fai.umy.ac.id atau papan pengumuman FAI UMY atau hubungi contact person : Mr. Harowi (+628157963000). Batas akhir pengumpulan formulir: kamis, 11 Desember 2014 pukul 15.00 WIB dikumpulkan langsung ke Mr. Harowi (TU FAI UMY)

Berikut link untuk download formulir pendaftaran DOWNLOAD