Pelatihan Soft Skill Karyawan FAI UMY

Agustus 8, 2020, oleh: superadmin

Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ( FAI UMY) melaksanakan Pelatihan Soft Skill Karyawan sabtu, (8/7/20). Hal ini disampaikan Muhammad Zakiy, S.E.I., M.Sc., “pelayanan memilki 5 unsur diantaranya Reability, merupakan kemampuan suatu instansi dalam memberikan layanan bagi pelanggan dalam hal ini mahasiswa dan yang berkaitan dengan pelayanan suatu instansi terkait, Assurance berkaitan dengan kepastian, tepatnya kepastian yang didapatkan mahasiswa dari pemberi layanan misalnya ketepatan waktu dalam pembuatan surat menyurat, Tangibles merupakan kemampuan instansi dalam memberikan layanan terbaik bagi mahasiswa dan yang terkait tersebut merupakan hal yang konkret, Empathy yang berkaitan dengan kepuasan mahasiswa sehingga memberikan feedback kepada instansi untuk menjadikan pelayanan lebih baik dan berkembang, responsiveness merupakan bagaimana instansi memberikan layanan yang responsif terhadap semua keinginan dan kebutuhan mahasiswa. ” ujar  Zakiy.  Zakiy menambahkan bahwa selama  masa pandemi  covid 19 ini pelayanan TU dan Fakultas Agma Islam UMY menjalankan perkuliahan dengan  onlnie, imbuhnya.