2000 Vaksin Dosis 2 Jenis Sinovac Untuk Mahasiswa,Alumni UMY dan Masyarakat Sekitar

September 6, 2021, oleh: superadmin

Yogyakarta- Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) bekerjasama dengan POLDA DIY kembali membantu masyarakat sekitar Bantul dan UMY. Mahasiswa UMY melakukan vaksinasi dosis 2 dengan drive-thru, sebanyak 2000 vaksin dosis 2 jenis Sinovac ini diberikan kepada mahasiswa, alumni UMY dan masyarakat sekitar pada hari Senin (6/9) di UMY. Dari 21.000 jumlah keseluruhan Mahasiswa UMY yang sudah melakukan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 di UMY sekitar 67% . Dengan  mempercepat proses vaksin ini untuk mencapai kekebalan imun agar kita lebih bisa mengendalikan pandemi Covid-19 di daerah DIY.

Hal tersebut juga mendapatkan respon positif dari mahasiswa, alumni dan masyarakat sekitar. Sebagaimana diungkapkan Husni Haqqiyah Alumni FAI UMY  adanya Vaksinasi drive thru yang diselenggarakan UMY bekerja sama dengan POLDA DIY kemarin saya rasa cukup efektif dan efisien, karena kita tidak perlu antre lama dan tidak menimbulkan kerumunan. lanjutnya

Sistem pelayanan juga sudah baik, petugas pelayanan sangat informatif dan memudahkan kita untuk mengikuti vaksinasi. Selain itu juga kami para alumni tidak perlu berebut untuk mendapatkan vaksin karena kuota yang diberikan cukup banyak. Semoga kedepannya UMY tetap dapat mewadahi mahasiswa, alumni, dan masyarakat sekitar untuk memperoleh pelayanan sosial yang baik. Ungkapnya.