Yogyakarta, 21 Desember 2018, bertempat di Gedung K.H. Ibrahim lantai 5, Fakultas Agama Islam telah melangsungkan acara Yudisium Wisudawan dan Wisudawati Periode II T.A 2018/2019. Pada periode ini, total Wisudawan dan Wisudawati yang mengikuti Yudisium berjumlah 131 orang yang terdiri dari 24 Mahaiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), 49 Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah (Eksya) dan 58 Mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI).

Dalam acara Yudisium ini juga ditetapkan Alumni terbaik dari masing-masing Program Studi, yaitu, Agni Moyasaroh Qonia dari Program Studi KPI, Fariza Nur Anisa dari Program Studi PAI dan Nadia Audina dari Program Studi Eksya. Sebagai Alumni terbaik, Nadia Audina dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas pencapaian saat ini dan ucapan terima kasih kepada orang tua dan dosen yang telah membimbing dan mendukungnya dalam menyelesaikan studi. Nadia juga berpesan kepada suluruh teman-teman Alumni Fakultas Agama Islam UMY untuk terus belajar dan menjaga nama baik almamater tercinta.

Acara Yudisium Fakultas Agama Islam (FAI) berlangsung pada pukul 13.00 hingga 15.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh Pimpinan Fakultas Agama Islam. Setalah prosesi yudisium selesai, dilanjutkan sesi foto bersama. (SR)