UMY TEKEN MoU DENGAN PT. GARUDA INDONESIA

Dalam rangka menunjang fasilitas transportasi bagi para Corporate Partnernya, PT. Garuda Indonesia menjalin kerjasamaCorporate Direct dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Kerjasama ini berupa pemberian diskon atau potongan harga 25 persen bagi semua jenis tiket penerbangan, baik untuk penerbangan domestik maupun internasional (kelas C, D, Y, B, M, K, N). Diskon ini diberikan pada semua keluarga besar UMY, yaitu karyawan dan keluarga Karyawan (Suami/Istri dan Anak), mahasiswa serta relasi  UMY, dan berlaku sejak 2 Januari 2014 sampai 31 Desember 2015.

Adapun persyaratan yang perlu dipenuhi untuk mendapatkan diskon ini adalah dengan melampirkan foto Copy ID-Card Karyawan dan Kartu Keluarga (Suami/Istri dan Anak), Kartu Mahasiswa (KTM), dan LG (Surat Jaminan) untuk Relasi dari UMY. Dan tempat pembelian tiket ini bisa dilakukan di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia, atau melalui fasilitas Web Corporate, disertai lampiran Purchase Order/Surat Perintah dari Corporate Partner/copy ID card yang masih berlaku, serta kartu keluarga yang masih berlaku bagi keluarga karyawan.

Kerjasama ini juga disertai dengan penandatanganan nota kesepahaman ((Memorandum of Understanding/MoU) oleh kedua belak pihak (UMY dan PT. Garuda Indonesia). Dari pihak UMY penandatangan dilakukan oleh Rektor UMY, Prof. Bambang Cipto, MA, sementara PT. Garuda Indonesia diwakili oleh Muhammad Anshori, General Manager PT. Garuda Indonesia, Yogyakarta.