YOGYAKARTA – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Agama Islam (FAI), Jum’at (4/11) melakukan silaturrahim dengan BEM dan HMJ FAI Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Acara kunjungan ini dihadiri oleh 40 orang mahasiswa UMS, yang terdiri dari 20 orang anggota BEM FAI UMS dan sisanya lagi adalah ketua-ketua dan perwakilan dari masing-masing HMJ. Sedangkan dari pihak tuan rumah diwakili oleh ketua dan anggota BEM FAI, serta ketua-ketua dari 3 HMJ FAI.

“ Selain untuk membandingkan dan mengetahui kegiatan-kegiatan lembaga yang berada di FAI UMY, kami juga membahas tentang beberapa hal yang berkaitan dengan kemahasiswaan dan pendanaan mahasiswa,” ungkap Lukman Hakim, ketua BEM FAI UMY.

Lukman juga menyatakan bahwa, setelah acara silaturrahim usai mereka masih akan tetp mengadakan sharing dan konsolidasi mengenai informasi kegiatan yang akan dilakukan diantara keduanya.

Selain itu pula, lanjutnya lagi, kami juga sedang merencanakan  sebuah kegiatan, yaitu Forum Komunikasi BEM Fakultas Se-Jateng. Dan forum ini adalah forum untuk saling bertemu dan bertukar fikiran atau pendapat antar pengurus BEM Fakultas Se- Jateng.