Fakultas Agama Islam kembali mengadakan Ujian Skripsi (Pendadaran) bagi mahasiswa tingkat akhir di 3 Program Studi yang berada di bawah Fakultas Agama Islam, yaitu, Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Program Studi Ekonomi Syariah. Pelaksanaan Sidang Skripsi Fakultas Agama Islam di mulai sejak tanggal 03 Juli dan berakhir pada tanggal 15 Juli 2019 mendatang. Selanjutnya Mahasiswa yang dinyatakan lulus sidang Skripsi wajib mengikuti prosesi  Baitul Arqom Purna Studi dan Yudisium pada tanggal 25 – 26 Juli 2019.

Mahasiwa yang telah melaksanakan Sidang Skripsi dan Yudisium pada periode ini akan diwisuda pada tanggal 11 dan 12 September 2019. Ada yang berbeda pada pelaksanaan Wisuda Universitas Muhammadiyah Yogyakarta periode I T.A 2019/2020 ini, yaitu, pelaksanaan Wisuda yang berlangsung 2 hari.

Harapan besar kepada setiap calon wisudawan Fakultas Agama Islam agar ilmu dan pengalaman yang diperole selama berada di FAI UMY senantiasa berguna dan dapat menjadi bekal untuk langkah selanjutnya. (SR)