Menuju FAI UMY

jalan gerbang depan

Bila Anda datang dari arah luar kota dan telah berada di jalan Ringroad barat (Gerbang depan UMY) atau Anda sudah berada di lingkungan atau sekitar kampus Terpadu UMY, ada tiga jalur yang dapat dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun dengan jalan kaki, antara lain:

1.     Gerbang Utama UMY

Setelah berada di gerbang utama UMY jl. ringroad barat menuju Kampus FAI UMY, dengan kendaraan pribadi-kendaraan umum maupun berjalan kaki hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 5 menit saja. Setelah masuk kampus menuju Gedung Kembar mengambil arah kanan (arah utara) 150 m menuju area gedung sayap utara dan menuju Gedung F6 FAI UMY.

2.     Gerbang Selatan – Unires Putri

Dari gerbang selatan ini pengunjung dapat menempuh jalan bagian dalam kampus UMY, setelah melalui area Sportorium dilanjutkan menuju kampus sayap utara melalui depan gedung kembar 150 m lurus menuju arah utara dan menuju Gedung F6 FAI UMY.

3.     Gerbang Utara – Unires Putra

Secara umum gerbang utara kampus UMY digunakan oleh mahasiswa maupun pengunjung yang sudah berada di area asrama mahasiswa atau wisma pascasarjana
sehingga untuk menjangkau Kampus FAI UMY relatif singkat, cukup dengan berjalan kaki membutuhkan waktu 3 menit, setelah melalui Student Center (SC) dan lahan parkir motor maka pengunjung akan menjumpai Gedung F6 FAI UMY.