NET

Prodi KPI FAI UMY kedatangan tamu dari Biro NET TV Jogja pada Kamis (27/10/2016). Adapun maksud dari Biro NET TV Jogja mendatangi Prodi KPI FAI UMY adalah untuk menjalin kerjasama dalam beberapa hal. Kerjasama ini dalam rangka Ulang Tahun yang pertama Biro NET TV yang ada di Jogja, diawali dengan mengadakan Seminar tentang pertelevisian. Selain mengadakan Seminar sekaligus untuk menjalin silaturahmi ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, terutama dengan Prodi KPI FAI UMY.

Adapun dalam Seminar yang akan diadakan tersebut, materi yang akan disajikan mengenai pekerjaan apa saja yang ada di televisi, siapa-siapa saja yang terlibat dalam program televisi, dan segala hal yang berhubungan dengan pertelevisian terutama di Biro NET TV Jogja. Kegiatan Seminar ini akan dilaksanakan pada Senin (07/11/2016).

Menurut Rhafidilla Vebrynda, M.I.Kom. selaku Dosen KPI FAI UMY, kerjasama ini mendapat respon yang sangat baik dari Prodi KPI FAI UMY, karena dengan adanya acara ini para mahasiswa akan mengetahui segala hal tentang pertelevisian tertutama di Biro NET TV Jogja sekaligus dapat  menunjang dalam Kuliah Praktisi Televisi. Harapan dari Prodi KPI FAI UMY tidak hanya satu kerjasama ini saja yang dilakukan, nantinya aka nada kerjasama-kerjasama lain seperti PPL Mahasiswa, penelitian-penelitian yang dilakukan Mahasiswa terutama di Biro NET TV Jogja. (D, Wahyu)