DSCN0653 Yogyakarta,  Rabu 9/1  Fakultas Agama Islam (FAI UMY)  menerima kunjungan dari  Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Wates. Adapun inti dari kunjungan ini adalah Silaturahmi dan Studi banding DEMA dan SEMA di Fakultas Agama Islam UMY   yang kemarin di terima di  R.6.

Acara di mulai pukul : 09.00 wib yang diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan Kalam ilahi,  serta sambutan dari bidang kemahasiswaan, STIT Muhammadiyah Wates yang di sampaikan oleh, Abdul Rohman S.Ag., MA beliau menyampaikan maksud dan tujuannya adalah:  Untuk membandingkan dan mengetahui kegiatan di BEM FAIUMY sebagai bekal nantinya kepada pengurus SEMA dan DEMA yang akan datang.  serta memberitahukan jumlah rombongan yang terdiri dari; 25 Mahasiswa. Adapun 10 dari DEMA dan SEMA dan yang lainnya dari Mahasiswa STIT Muhammadiyah Wates yang di proyeksikan menggantikan kepemimpinan saat ini.

Untuk menanggapi sambutan dari FAI UMY di wakili oleh; Imam Suprabowo S.Sos M.Pd.I di mana beliau menanggapi dengan baik inti dari acara ini,  sekalian memperkenalkan ruang-ruang yang ada di FAI UMY , di antaranya peserta di ajak mengunjungi Lab EPI, Lab PAI dan Lab KPI dan beberapa ruang yang ada di sana.

Pada sesi yang berikutnya di lanjutkan dengan acara ramah-tamah antar lembaga yang di awali dari STIT Muhammadiyah Wates dan di lanjutkan dari “BEM FAI UMY” serta menjelaskan inti dari pada Studi Banding dan Sharing yang di lanjutkan dengan tanya jawab serta penutup.

Pada acara itu  ketua BEM FAI UMY; Iqbal Rezza Fahlevi  menjelaskan, selain studi banding dan sharing juga membahas beberapa hal yang berkaitan dengan Kemahasiswaan dan pendanaan  kegiatan Mahasiswa.   Iqbal juga meminta setelah acara ini selesai di harapkan juga masih tetap terjalin komunikasi, baik Sharing maupun Konsolidasi mengenai info dan kegiatan antara keduanya.