Berbekal ide sederhana dan kemauan yang tinggi, seseorang mampu mewujudkan sebuah impian menjadi kenyataan dan telah banyak faktanya, “Cokro Tela Cake” satu dari sejuta ide telah mampu memberikan kontribusi terhadap kemajuan ekonomi rakyat melalui pemberdayaan bahan baku lokal dan mendorong pemberdayaan masyarakat, serta penciptaan lapangan pekerjaan. Cokro Tela Cake juga menjual produk hasil UKM (Usaha Kecil Menengah), karena  Cokro Tela Cake berkeinginan supaya kegiatan ekonomi masyarakat semakin maju dan masyarakat Indonesia semakin mencintai produk bangsanya sendiri.

Tentu masih banyak anak bangsa yang lain ingin melestarikan tidak hanya dari segi bahan baku suatu hasil karya, namun lebih jauh dari itu adalah semangat kewirausahaan (Entrepreneur) untuk dapat meningkatkan derajat taraf hidup bangsa ini dengan berbagai ide segar dan kreatif.

Dengan pengalaman yang telah dibuktikan tersebut, maka Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam UMY bermaksud menghadirkan pengusaha muda dan pakar kewirausahaan di tengah-tengah kampus UMY untuk berbagi cerita dan rahasia kesuksesan mereka. Mereka akan membongkar muatan dan membuka dapur mereka dalam Pelatihan Entrepreneur ” Entrepreneurship Change Our Future“, yang diselenggarakan pada Selasa 12 April 2011, pukul 09.00 di Ruang Sidang A, Gedung AR. Fakhruddin. Kampus Terpadu UMY. Dalam acara ini hadir sebagai pembicara Firmansyah Budi Prasetyo (Ceo Cokro Tela Cake) dan Iskandar Bukhori sebagai Entrepreneur handal yang sudah tidak diragukan lagi ide-idenya.