Fakultas Agama Islam menyelenggarakan Yudisium periode II Tahun Akademik 2019/2020 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada Jumat, 25 Oktober 2019 di Ruang Sidang Pascasarja UMY.

Yudisium periode ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Agama Islam, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang SDM, Ketua dan Sekretaris dari masing-masing Program Studi yang berada di FAI UMY. Pada Yudisium periode ini, FAI meyudisium 58 orang mahasiswa yang terdiri dari 14 Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), 9 Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 35 Mahasiswa Ekonomi Syariah.

Acara diawali dengan pembacaan kalam Ilahi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Muhammadiya dilanjutkan dengan Pembacaan SK Dekan tentang Penetapan nama Yudisiawan oleh Wakil Dekan I bidang Akademik FAI. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan SK Dekan tentang  Wisudawan terbaik FAI oleh Wakil Dekan II FAI UMY.

Mahasiswa yang memproleh IPK tertinggi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) adalah Shafira Qurratul Aini, untuk Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) adalah Irma Indriani dan untuk Program Studi Ekonomi Syariah adalah  Husni Romadhon. Dalam sambutan wisudawan terbaik, Husni menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, rasa terima kasih kepada orang tua, dosen dan seluruh civitas Fakultas Agama Islam. Husni juga bersyukur dapat menyelesaikan studi di FAI dengan berbagai prestasi dan ilmu yang bermanfaat.  Tak lupa Husni juga berpesan kepada teman teman seperjuangannya agar terus berbagi dan menyebarkan manfaat dimana dan kapan pun berada.